Google
Best Poetry (Puisi Pilihan)

Ajarilah Aku

Ajarilah aku….
Bagaimana seharusnya aku untuk bisa menyayangi mu
Bagaimana seharusnya aku bisa tahu dengan segala keinginan mu
Peluru peluru cemburumu dengan membabi buta
Selalu kau letuskan kedalam benak tempurung kapalaku.

Sungguh mencintai dan dicintai GADIS belia seperti mu
Sama artinya dengan dicintai dan mencintai ORANG GILA
Dan aku pun kini telah ikut menjadi GILA
Dengan tertawa terbahak bahak
Biarlah apa kata DUNIA
Sebab CINTA cucu Adam begitu pelik namun INDAH bila diramu dengan sangat sederhana
Ha ha ha ha haaaaaaaaaaaaaaa

Mungkin esok ataupun lusa kuberharap kau akan segera menjadi Dewasa
Biarlah BUNGA INDAH tumbuh mekar sesuai dengan takdirnya
Tanpa harus memiliki dan memetiknya jika memang bukan takdirku
Sebab takdir manusia dengan 1001 kisah CINTANYA tersimpan rapih dalam genggaman Ilahi.

No comments: